KURIKULUM MERDEKA S.ID dan KURIKULUM MERDEKA LINKTREE SEBAGAI REFERENSI RESMI IKM

Kurikulum Merdeka S.ID dan Kurikulum Merdeka LINKTREE Sebagai Referensi Resmi IKM

Kurikulum Merdeka S.ID merupakan Referensi Kurikulum Merdeka berisi Regulasi Kurikulum Merdeka, Download Capaian Pembelajaran TK PAUD SD SMP hingga SMA, Alur dan Tujuan Pembelajaran (ATP) TK PAUD SD SMP hingga SMA SMK, Download Modul Ajar dari mulai TK PAUD SD SMP hingga SMA dam SMK, Download Buku Guru dan Buku Siswa dari mulai TK PAUD SD SMP hingga SMA dan SMK. Panduan Implementasi Kurikulum Merdeka, seperti Panduan Penyusunan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP), Panduan Pelaksanaan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pncasila (P5), Panduan Asesmen dan Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka.

 

Berikut ini Referensi Kurikulum Merdeka via S.ID https://s.id/kurikulum-merdeka

 

Tautan Kurikulum Merdeka S.ID yang lain yang juga berisi Referensi Kurikulum Merdeka yang menyajikan berbagi panduan pelaksanaan kurikulum merdeka, Contoh TP dan ATP Jenjang TK PAUD SD SMP SMA SMK, Contoh Modul Ajar Kurikulum Merdeka Fase A, Fase B, Fase C, Fase D, Fase E dan Fase F; serta Buku Penunjang yang berupa Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum Merdeka TK PAUD, Kurikulum Merdeka 1, 2, 3, 4, 5, dan 6; Kurikulum Merdeka Kelas 7, 8, dan 9; Kurikulum Merdeka Kelas 10, 11, dan 12; dan berbagai contoh Modul P5 sesuai fase dan jenjang pendidikan.

 

Link Kurikulum Merdeka S.ID https://s.id/kurikulum_merdeka22

 

Link Kurikulum Merdeka S.ID https://s.id/kurikulum-merdeka-sites


Link Kurikulum Merdeka S.ID Lengkap https://s.id/MerdekaBelajarMerdekaMengajar


Link Kurikulum Merdeka S.ID https://s.id/imkumer

 

Selain melalui laman Kurikulum Merdeka S.ID, sosialisasi dan alat bantu untuk memudahkan guru dalam menerapkan Kurikulum Merdeka juga disediakan melalui laman Kurikulum Merdeka LINKTREE. Halaman ini sama dengan laman s.Id di atas juga menyediakan Referensi Implementasi Kurikulum Merdeka dari mulai rujukan atau landasan hukum Kurikulum Merdeka, menyediakan Panduan Operasional Kurikulum Merdeka, hingga menyediakan link download CP ATP TP dan Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk TK PAUD, SD SMP SMA SMK.

 

Melalui laman Kurikulum Merdeka S.ID dan Kurikulum Merdeka LINKTREE pada prinsipnya pemerintah telah berupaya agar Implementasi Kurikulum Merdeka dapat dilaksanakan oleh seluruh Satuan Pendidikan dari jenjang TK PAUD dinggga SLTA. Oleh karena, Bapak/Ibu guru silahkan mempelajari Kurikulum Merdeka selain melalui Platform Merdeka Mengajar, juga melalui laman Kurikulum Merdeka S.ID dan Kurikulum Merdeka LINKTREE

 

Berikut ini tautan Kurikulum Merdeka LINKTREE untuk Referensi Kurikulum Merdeka https://linktr.ee/kurikulum_merdeka

 

Selain S.ID dan LINKTREE terdapat pula tautan lainnya yang berkaitan dengan Implementasi Kurikulum Merdeka. Berikut ini beberapa Linktree dan s.id yang pernah admin simpan setelah mengikuti pelatihan/webinar.

 

Link  LINKTREE Pembelajaran Paradigma Baru https://linktr.ee/pembelajaranparadigmabaru

  

Link  LINKTREE untuk mendownload Aplikasi Resmi Erapor Kurikulum Merdeka Jenjang SD https://linktr.ee/erapor.kurikulummerdeka.sd

 

Link  LINKTREE untuk mendownload Aplikasi Resmi Erapor Kurikulum Merdeka Jenjang SMP https://linktr.ee/erapor.kurikulummerdeka.smp

 

Link  S.ID untuk mendownload Contoh Modul P5 BPMP Povinsi Banten https://s.id/Festival_Merdeka_Belajar_Banten

 

Dan tentunya masih banyak tautan Kurikulum Merdeka S.ID dan Kurikulum Merdeka LINKTREE lainnya yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu. Intinya mari kita belajar Kurikulum Merdeka dengan sarana dan prasarana dan kapasitas yang kita miliki. Inysa Allah kita akan mampu menerapkan Kurikulum Merdeka sesuai harapan guna meningkatan mutu pendidikan di Indonesia.


Link download Modul Ajar untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan Kelas 6 SD MI Seluruh mata Pelajaran. 

 


Berikut Tambahan Referensi Kurikulum Merdeka TK PAUD SD SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2023/2024




No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter